Minggu, 26 Maret 2017

Menemukan yang tak Dicari

Justru pada saat kau menemukan apa yang tak pernah dengan sengaja kau cari; melepaskan akan menjadi hal yang sulit untuk dilakukan.
Yaitu menemukan banyak anak-anak ini, buanyaaakk sekali dan berbeda-beda setiap waktunya hehe, yang membuat dan bahkan memaksa saya untuk banyak belajar. Kepolosan mereka, serasa hiburan tersendiri untuk saya.

Melalui mereka, saya belajar.
Belajar mendengar dan lebih sabar untuk mengerti, bahwa perbedaan adalah hal wajar. Sedikit perdebatan, tak menjadi masalah. Belajar untuk tidak menjadi diri sendiri, karena kita selalu mampu untuk menjadi versi yang lebih baik dari hari ini; hanya jika mau menurunkan sedikit ego dan kesombongan diri.
Dan belajar untuk menemukan dan menerima diri kita, seutuhnya.


Gilss!!! liat anak cowok yang paling depan, yang duduknya eksotis. Ketampanannya sudah terlihat sejak dia kecil euy. Mungkin saat dewasa nanti, dia yang bakal ngegantiin Lee Min Ho *mukelujauhmon*
Main boleh, tapi baca buku nggak boleh kurang, Hehehe
Saya ketemu mereka, dari sini!!! Hari ini beberapa volunteer akan berangkat ke Agandugume, Semangat kakak-kakak, semoga lantjar djaya sampai tempat tujuan dan kembali kesini lagi. Semoga visi misinya tersampaikan. Hip hip horray!! ^^

Saya tidak pernah menyadari sebelumnya, bahwa bermain air itu, bisa seseruuuu ini haha. Yang saya pikir seru ketika masa kecil itu ya cepet-cepetan nyelesein shalawat saat ngaji supaya bisa lari duluan ke abang-abang es tung-tung (kapan-kapan saya akan ceritain deh tentang es tung-tung) supaya nggak antri mihihihi.








0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Bukan pakar, mari sama-sama belajar. Pun bukan ahli, mari saling berbagi | Melangit dan Membumi

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact