Minggu, 30 Juni 2013

MONALIZA SEKAR RINI

Assalamu’alaikum


Diawal pertemuan kita (yang tak bisa saling berjabat tangan langsung satu dan lainnya, hehe), bolehlah saya menyebutkan nama untuk sekedar mencoba menautkan hati satu sama lain dalam silaturrahmi yang indah dan semoga tak bertepi… Monaliza Sekar Rini, nama yang hampir 20 tahun lalu tersematkan pada gadis biasa yang mencoba memberi makna pada hidupnya dan orang sekelilingnya ini

Cukup panggil Mona, yang saat ini tercatat menjadi mahasiswi jurusan Biologi Fakultas Sains dan Matematika Universitas Diponegoro.

Dicukupkan dulu perkenalannya ya… Setelah perkenalan ini, ayo mulai mengukir cerita bersama, dan tentu saja saling memberi makna.

Di tengah pagi dengan suhu yang cukup rendah ini, dikala semburat sinar mentari jatuh ke bumi, saya ingin mengungkapkan berjuta rasa syukur atas nikmat yang diberikan Sang Illahi.

Banyak cerita yang ingin saya ukir dalam tulisan, tapi biarlah post ini menjadi sebuah awal; pembuka gerbang jutaan pengalaman yang saya rasakan. Biarlah post-post selanjutnya yang menampung rangkaian hikmah dan pembelajaran. Post ini cukuplah menjadi sebuah pernyataan, atas rasa syukur pelajaran hidup yang diberikan.
satu lagi, dengan dibuatnya blog ini... Akhirnya satu mimpi di buku mimpi saya sudah di'centang' euy haha...

Wassalamu’alaikum …

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Bukan pakar, mari sama-sama belajar. Pun bukan ahli, mari saling berbagi | Melangit dan Membumi

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact