Minggu, 20 Maret 2016

Kembang Api

Saya suka suara kembang api, mendengarnya, seperti mendengar rekahan sesuatu di dalam dada. Sayangnya, saya, selama 22 tahun hidup, belum pernah melihat kembang api secara langsung dengan kedua mata saya sendiri *menyedihkan hiks*. Kenapa? Ya karena kembang api adanya (lebih indah) ketika malam hari, sementara saya tidak pernah bisa keluar pada jam-jam kembang api biasa dinyalakan. Hehe.
Kadang memang sesederhana itu, kita belum bisa bertemu sesuatu karena mungkin keberadaan kita sedang berbeda, atau waktu keluar kita sedang berbeda, atau jalan setapak yang sedang kita lalui berbeda, atau mungkin semuanya tentang tulisan yang sudah dibuat Tuhan :)

Kenapa saya tiba-tiba menukis begini? Hehe iya barusan kelar sholat isya' saya mendengar suara kembang api.
Semoga, suatu saat, saya bisa melihat kembang api langsung ya.. yang warna-warni.. yang suaranya selalu berhasil membuat dada saya merasa geli :)


#4 days soon to be ...

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Bukan pakar, mari sama-sama belajar. Pun bukan ahli, mari saling berbagi | Melangit dan Membumi

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact