Rabu, 19 April 2017

Kontemplasi Dialog (1)

Kinyong : Assalamu'alaikum... Nyong... Tolongin sayaaa



Kinyung : Wa'alaikumsalam... Apaaa?


Kinyong : Saya mau sortir foto yang terlalu memampang wajah terlebih nggak ada momen penting juga. Liatin tolong mana aja yang masuk kriteria itu menurut kamu


Kinyung : Bukannya kamu udah dikit juga ya yang menampakkan wajah(?)


Kinyong : riskan


Kinyung : riskan gimana?


Kinyong : hati saya sensitif sama pujian orang-orang, padahal mah editan, hehe


Kinyung : hoooo, terus?


Kinyong : ya terus ngeri aja gitu kalau lama-lama di puji orang kayak begitu saya suka senyum-senyum nggak jelas, takut jadi penyakit hati, kalau udah menggerogoti hati nih, lama baliknya. Belum lagi dipandangin orang-orang, malu wajah saya di timang-timang. Lagian saya nggak pernah bisa jamin, takut Allah nggak ridha. Kan sedih :"


Kinyung : Oh.. okeee sebentar dilihat dulu.


Kinyong: Iyaa makasih yaa.. yang cepet ya ngabarinnya. Keburu nanti setan masuk ke saya lagi terus sayang buat ngehapus karena inget likenya banyak hiks.


Kinyung : .... %$(()$#?>":+_*&^!@%


***


"Jadi kenapa masih diam sementara yang lain terus menjadi lebih baik?"

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Bukan pakar, mari sama-sama belajar. Pun bukan ahli, mari saling berbagi | Melangit dan Membumi

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact