Jumat, 07 Oktober 2016

Pesan di Ujung Percakapan

Bagi anak rantau, pasti familiar banget sama kalimat “jangan lupa sholat, jangan lupa makan, istirahat.” Ya kan ya kannn... hehe. Hayooo dengarnya dari siapa...

Saya juga sama, saya familiar dengan kalimat itu. Dari awal keluar rumah zaman kuliah dulu, sampai sekarang, di akhir telpon orang tua saya selalu mengulang hal yang sama. Saya sampai hafalll... “Jangan telat sholat. Jangan lupa makan. Tawakal.” selaluuuu. Kadang, sebelum mereka mengucapkan, saya sudah mendahuluinya untuk mengucapkan *dasar anak nakal!!!* heu.

sederhana sih, mengingatkan kepada Allah, mengingatkan kewajiban pada diri sendiri, dan setelah semua yang dijalani hari itu, mengingatkan untuk berserah diri penuh-penuh pada Allah.

Aih so sweet.

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Bukan pakar, mari sama-sama belajar. Pun bukan ahli, mari saling berbagi | Melangit dan Membumi

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact