Selasa, 06 September 2016

GRADUATION AND THE STORY BEHIND (Jilid 1)

Haha, ketebak banget ya saya mau nulis apa dilihat dari judul(?)

Jadi ceritanya, saya sudah lama mendapatkan banyak request untuk sharing mengenai rencana serta dunia paska kampus (dunia yang saya juga newbie didalamnya) untuk dibikin tulisan. Rasa-rasanya request tersebut  datang dari para individu-individu galau (macem saya yang dulu *dan sekarang* haha). Sayang seribu sayang, karena kemarinan saya masih malas *tampar* dan malah sempat menutup akun blog karena sedang mencari ketenangan, belum bisa menuruti request-request yang datang itu hehe *peace*. Dan akhirnya siang ini datang hidayah untuk saya menulis hal ini, hidayahnya datang via foto-foto wisuda yang dikirim oleh teman saya sih. Saya jadi keingat ada janji yang belum saya tepati ke orang-orang yang request-request dan tanya-tanya mengenai paska kampus saya. Okeee, saya janji akan meng-istiqomah-kan diri untuk sharing mengenai hal ini yang entah akan ada berapa jilid *ikat kepala*.

Sekali lagi, tulisan ini akan berisi pandangan saya pribadi (yang nggak keren dan mengarah ke alay banget), pemaparan dan pengalaman yang saya alami. So sorry, if you have the other opinions, i will take it yours, Let's sharing together.


-To be continued-
See you on the next post 

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Bukan pakar, mari sama-sama belajar. Pun bukan ahli, mari saling berbagi | Melangit dan Membumi

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact