Senin, 07 Maret 2016

Main Basket Lagi :')

(SMS masuk dari nomer yang tidak terdaftar di contact number ~hehe saya ini emang kebiasaan nggak nge-save nomer-nomer di kontak. Bisa dilihat berapa biji nomer yang ada di kontak saya -,- ~)

Dika: Mon, ini orang terkeren sepanjang masa. Kamu dimana? Aku lagi pulang ke indonesia nih. Ga lama. Ke lapangan ayok. Kita tanding basket.

Saya: waaaa dikaaa (cuma dika orang yang freak menyebut dirinya keren sepanjang masa).. apa kabarrr orang terkeren sepanjang masa? :') betewe, bisa kalik kalo mau texting orang lihat2 waktu. Ini subuh! Ga sopan! Kebiasaan!

Dika: hehehe ya maaf Mon. Ayok. Aku ga lama di kudus. Kita lihat siapa yang MASIH hebat.

Saya: yahhh aku masih di semarang nih hiks. Kemarin baru abis pulang. Yodah aku pulang lagi sore ini hehe. Jan lupa you bawa bola yak. Bola basket aku kempes gegara ga pernah dipake lagi hehe.

Dika: cakep!!!



Sudah lama saya nggak main basket lagi. Sejak di kampus, kebanyakan hal-hal normal yang saya lakukan. But, since january this year, i have a 'real normal life' ^^ dan saya sangat menikmatinya. Termasuk seperti yang ini, ada waktu dan teman untuk ke lapangan lagi.


"Karena bagi kami basket bukan hanya sekedar datang, bertanding dan menang. Ia tentang perjuangan. Yang terpenting adalah bagaimana cara kami menjaga dan mempertahankan. Basket bagi kami bukan hanya sekedar gengsi, ia sudah menyatu di dalam jiwa-jiwa kami." Hayooo siapa yang masih ingat ikrar ituuu...

Ini lapangan basket sekolah saya dulu. Salah satu tempat yang asik buat main. Aaaa, ada lagi tempat yang asik buat main, lapangan kodim kudus. Hehe.
Kalian pernah ketika menyesap aroma tanah atau ketika angin berhembus tepat di depan lubang hidung kalian, kalian bisa membau sesuatu? Saya bisa!!! Selalu aroma itu yang saya rasakan ketika menginjakkan kaki di kudus. AROMA KENANGAN :)

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Bukan pakar, mari sama-sama belajar. Pun bukan ahli, mari saling berbagi | Melangit dan Membumi

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact