Jumat, 23 September 2016

Ibu Asuh Ulat

Saat ini saya sedang menjalani peran sebagai ibu asuh dari tiga ekor ulat, emmm sejak seminggu lalu (seingat saya) saya mengadopsinya dari pohon di depan kost-an. Dan meletakkannya di gelas plastik.
Tidak, tidak.. jangan khawatir. Sejak saya memutuskan untuk menjadi wanita dewasa dan bertanggung jawab(?), saya sudah meredam kemampuan tangan dingin saya untuk bereksperimen pada asuhan-asuhan saya. Termasuk 3 ekor ulat anggur ini. Saya hanya ingin menyelamatkannya dari kemurkaan ibu kost saya yang hendak menghajarnya. Saya hanya ingin menjaganya. Memberinya makan dari dedaunan, menunggunya jadi kepompong, lalu jadi kupu-kupu. Lalu setelahnya akan saya lepaskan.
Oh iya, dia sedang banyak-banyaknya makan daun, mungkin waktu untuk menjadi kepompong sebentar lagi akan datang, ya. Sekian report pertumbuhan dari ulat asuhan saya. Mohon doanya supaya dia sehat, dan saya tidak khilaf.

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Bukan pakar, mari sama-sama belajar. Pun bukan ahli, mari saling berbagi | Melangit dan Membumi

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact