Rabu, 02 Maret 2016

Anak Keras Kepala

When a child learns to walk and falls down many times, he never thinks "Maybe this isn't for me" 


Tadi lihat quotes bagus di atas hehe. Btw, saya tipikal yang susah dimotivasi (dari luar) karena biasanya saya selalu gampang menemukan antitesis atau alibi.
Makanya saya jarang (atau tidak pernah ya (?)) membaca buku motivasi normatif ataupun memasukkan ke dalam hati kata-kata motivasi Mario Teguh. Mungkin ini mengantarkan pada judgement pesimis, optimis, atau realistis. Ah itu terlalu jauh. Yang benar adalah saya seorang yang keras kepala. Huks.
Keras kepala saya ini, jika mampu Anda redakan, maka Anda yang selama ini saya cari -,-

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Bukan pakar, mari sama-sama belajar. Pun bukan ahli, mari saling berbagi | Melangit dan Membumi

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact