Sabtu, 05 Maret 2016

Terimakasih Surelnya ya!

Ini dari sekertaris (yang selalu merasa dan mengklaim bahwa dirinya seksih) saya, yang sekarang jadi wakabid sospol BEM Undip 2016. Tjie uhuk... mangat ye Buk! jangan lupa pakai lipstiknya waktu aksi.

Emmm, saya... orang yang jauh dari sifat-sifat romantis. Menyebalkan ya... alhasil, selalu jadi objek keromantisan orang lain deh. Gapapa gapapa... Ini email sekertaris seksi saya itu, udah lama sih ngirimnya. Cuma baru ada mood ngepost waktu saya udah purna tugas dari lembaga. Hehe lebih nyaman, meninggalkan ke-AKU-an. Emailnya... it is like a mirror for my self and of course there should be improvements :')



sesekali aku nggak kirim sesuatu yang serius sama kak mona, boleh?
nggak terus-terusan kirim keadministrasian yang menyebalkan itu
aku mau kirim ini,ah
ternyata aku pernah nulis tentang kak mona, entah kakak udah baca apa belom
Santai aja. Aku nulis ini bukan artinya aku jatuh hati sama kakak. engga -_-
sableng-sableng gini aku masih straight kok
btw,
nggak akan ngajak liqo sampe 937479574739 tahun lagi?
gpp.


I used to call her name, mbak Mona. We simply call her Mbakmon, Makmon, Mamak or Kamonah. We laugh we share we learn from this beautiful nightingale heart woman we’ve ever met.

Namanya Monaliza Sekar Rini, kabid gue angkatan 2011. Kabid paling tua di kabinet ASIK. Mestinya umur segitu mbak Mona udah berhenti jadi menteri atau apalah, tapi mungkin dia ada suruhan dari partainya sehingga dia harus sekali lagi maju, jadi menteri K&PSDM BEM Undip 2015. Jangan tertipu dengan senyumannya, dia merencanakan banyak hal besar didalam kepalanya.

Mbak Mona ga ada abis-abisnya perhatian sama gue, sekretarisnya. Selalu nanya progress kerjaan gue, bahkan kesehatan gue. Dia nanya apakah gue perlu bantuan ngerjain kesekretariatan apa engga dan sebagainya. Dia juga ga ada abis – abisnya ngorek semua cerita dari gue. Dari mulai kepribadian gue sampe pengalaman gue pacaran. Dari mulai kebiasaan gue yang kadang – kadang suka diem sampe gue yang diem – diem baper sama orang. Anehnya, gue nggak sungkan buat cerita ini itu sama dia. Even in my very dark shadow, i shared her.

Gak lama memang waktu gue sama dia, mungkin cuman setaun dan dia lulus. Gue gak berharap dia lama lulusnya. Gue mau maksimal 2016 Oktober dia sudah lulus, dan menyandang gelar S,Si nya. Gue sangat – sangat berharap demikian. Walau durasi hanya sebentar, tapi ada sangat2 banyak hal yang gue dapatkan dari mbak Mona.

Dari kebiasaannya membuat semua orang ketawa dan memasrahkan dirinya dibully, dia tetap menerapkan ajaran – ajarannya untuk mengkader mahasiswa melalui sebuah sistem dengan tersirat. Ada hal yang sebenernya gue salut sama dia, dia gak mau main tunggal. Dia berusaha buat bekerja sama walaupun jatohnya malah kayak dia plin plan dan gak tegas ketika akan melakukan sesuatu, dia kurang ngepush anak – anaknya.

She’s a restless girl i ever knew.
Within her eyebag she had
And her super chubby cheeck
I owe her happiness


***
Ufi, jangan lupa bahagia ya, Dek!! Se-'menderita' apapun, harus tetap kelihatan cantik dan menawan! haha

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Bukan pakar, mari sama-sama belajar. Pun bukan ahli, mari saling berbagi | Melangit dan Membumi

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact